Pages

Automatic Task Killer 3.3.7

          Hai semua. Sudah lama saya fakum dari blog kesayangan kita ini. Yah jadi sering Update gara gara kehilangan akses ke blog Droid 24 ini. Ya Karena saya Lupa Pass/Code blog ini sob. Maaf atas kekurang nyamanan ini. Tapi, Syukurlah sekarang saya bisa kembali update info tentang blog ini sob. Langsung saja, Kali ini saya mau berbagi tentang Task Killer yang dulu udah pernah saya kasih APPnya buat hapus task killer Advanced Task Killer pro nah kali ini saya mau berbagi yang agak canggih nih sob. Yaitu Automatic Task Killer.





Nama File  : Automatic Task Killer
File Versi  : 3.3.7
Mendukung  : Android 1.6 KeAtas
Kapasitas  : 437 KB




SS-nya sob:

Deskripsi dan Download Link di Google Play

Atau yang pingin langsung Download Klik link di bawah ini.

DOWNLOAD

Selalu jaga kesehatan android sobat. Untuk mendapatkan kinerja yang maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kripik dan Sarapan kasih Lewat Komentar. Rizky DS