Pages

Advanced Task Killer Pro 1.9.7B78
















Hallo semua, senangnya bisa posting lagi di blog kesayangan kita semua. Kali ini saya akan berbagi tentang sesuatu software yang bisa mengoptimalkan kinerja dari Droid kita. Gak perlu mahal gak perlu memori yang gede sih sebenarnya untuk memiliki Droid yang bagus dan aksesnya gampang. Cukup kita mengoptimalkan Droid yang ada. Langsung saja Detailnya dibawah:
Saya sangat menyarankan untuk menggunakan ATK (Advanced Task Killer) yang akan saya share kali ini. Ini sangat berguna untuk mengoptimalkan Android biar gak lemot. Namun sebaiknya gunakan ATK manual untuk membunuh Aplikasi yang terlalu berat, bukan Pembunuh otomatis.

Penggunaannya sih cukup mudah. Install dulu aplikasinya trus langsung saja buka tuh aplikasi. Saat buka aplikasi itu, akan langsung ada data aplikasi yang sedang berjalan di Droid kalian. Kemudian mark aja Aplikasi yang ingin anda hapus dari Droid kalian kemudian klik “KILL selected apps” Dan selesai dah. Mudahkan. Untuk Lebih detailnya langsung saja di Download di bawah.
 Klik untuk

2 komentar:

Kripik dan Sarapan kasih Lewat Komentar. Rizky DS